Rabu, 15 Desember 2010

saran buat man 3

      saya ini udah sekolah di man 3 selama 2 tahun tp kok kayaknya kurang puas sama pelayanan d man 3 malang ini.
cukup pusing sekolah di man 3 udah pulang nya sore tugas numpuk sama belum lagi kalau ulangan numpuk-numpuk g karuan ,, ah cukup melelah kan. tapi gimana lagi saya sekolah di sini dan harus di jalani.
     selama sekolah di sini pasti banyak kekurangan sama kelebihan yang terjadi.
dan mumpung ada kesempatan aku bakal omongin di sini. semoga bisa jadi yang terbaik buat kita semua
aku juga mengakui kalau aku bukan manusia sempurna. banyak kekurangan dan g ada yang sempurna,
     saran saran buat man 3 malang:

1.jangan sering pindah pindah kelas
2. scanner waktu ujian mending manual aja,kalau g gtu cari yang bener" teruji kualitas dan mutu
3.kebersihan sekolah di jaga masak bau kotoran kucing
4.jangan membeda beda kan anak emas dalam kelas karena semua sama
5. alat alat d lab itu di perbarui
6.mudah ngasih nilai bgus buat PMDK toh kalau murid nya bnyak yg PMDK man 3 bangga
     mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua
haha..dan ini sebagai aspirasi saya.
       sekian dan terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar